ABOUT ME



Nama Lengkap saya Muhammad Zulfa Naufan, kalau di kampus saya sering di panggil Naufan, tapi kalau sedang di rumah saya di panggil ofan saja, dan yang rada uniek nie ketika bertemu dan saling sapa dengan teman-teman SMP & SMA saya dipanggil mereka dengan sebutan OPEN,gak tau kenapa, mungkin karena memang sangking Terbukanya kali za, (ceileee.....narcizznya......dikiiitt......^_~hee.....)

Saya anak kedua dari dua bersaudara, kakak saya nama nya Fajrussathi'. Saya dilahirkan oleh seorang ibu yang bernama Rohimah AS atau alias binti Asnawi, dan saya mempunyai seorang bapak yang bernama Khorid.

Saya senang bahkan pakai sekali dengan yang namanya kebersihan, kerapian dan kedisiplinan. 3 hal pokok itu sering kali bahkan mungkin setiap hari saya lakukan tanpa terhitung dan tanpa tersadari. Selain itu pula saya suka dengan yang namanya berorasi atau berkomunikasi dengan orang khususnya pada orang yang belum pernah saya kenal sebelumnya. Di luar itu semua saya juga senang dengan anak kecil, apalagi yang masih berumur sekitar 3-6 tahunan.

Dan tak kalah pentingnya adalah saya suka tersenyum atau alias bisa disebut dengan murah senyum gitchu, jadi bagi teman-teman, Bapak, Ibu, Saudara, Saudari semua yang sedang membaca tulisan saya ini, saya mengajak Marilah tersenyum terlebih dahulu sebelum mengakhiri tulisan saya ini, yux...................^_~hee...........

Thanx za buat yang udah ngebaca tulisan saya ini, mudah-mudah an dapat menjadi bahan instropeksi saya pribadi dan mungkin bermanfaat bagi yang ngebacanaya.......OK....1x lg sukron katsiron za....

Salam SUPER......dan salam smile ja dech dari MZN.......^_~
Wassalam.....